Sejarah Dan Fakta Pembuatan Kartu Remi

Kartu permainan lebih dikenal sebagai kartu bermain adalah kumpulan kartu seukuran tangan yang digunakan untuk permainan kartu. Kartu ini juga sering digunakan untuk hal-hal lain, seperti sulap, enkripsi, permainan papan dan pembuatan kartu rumah. Kata “remi” sebenarnya adalah nama dari salah satu permainan kartu.

Kartu adalah alat permainan umum yang langsung terlintas dalam pikiran ketika Anda bertemu dengan teman atau keluarga Anda. Anda dapat memainkan banyak kartu remi. Tetapi tidak banyak orang tahu tentang sejarah di balik pembuatan kartu.

Kartu-kartu itu awalnya ditemukan di Cina dan kemudian diperluas ke India dan Persia. Asal usul kartu telah menjadi perdebatan besar di situs poker online terpercaya, karena yang dicatat dalam cerita adalah bahwa orang-orang Eropa yang pertama kali memperkenalkannya. Tetapi ada catatan sejarah yang menunjukkan bahwa orang-orang Eropa menemukannya di tengah perjalanan, sedangkan surat-surat itu membutuhkan proses pencetakan. Pencetakan pada kertas / kain pada waktu itu hanya bisa dilakukan di Cina atau Korea, jauh sebelum orang Eropa bisa melakukannya.

Image result for sejarah kartu remi

4 Simbol Pada Kartu Remi

Asal usul 4 bentuk simbol dalam surat-surat itu sangat unik: hati, berlian, sekop, keriting. Bentuk tipe 4 pertama kali dikenal di Timur Tengah. 4 bentuk termasuk koin, piala, pedang dan tongkat. Bentuk akhirnya berkembang dari waktu ke waktu: koin menjadi berlian, piala yang mewakili “cinta” menjadi hati, pedang menjadi sekop dan tongkat menjadi keriting.

Sementara desain wajah dalam surat Raja, Ratu dan Jack berasal dari pengembangan kartu di Prancis. Wajah-wajah di dek Prancis diberi nama dan menyerupai tokoh sejarah. Raja hati adalah Charlemagne, raja berlian adalah Julius Caesar, raja cabul adalah Alexander Agung dan raja pedang adalah Raja Daud dari Injil. Kartu adalah permainan paling populer di Perancis.

Kartu Remi Juga Dipakai Alat Ramal

Karena melibatkan wajah dan angka dalam desain kartu, kartu mulai digunakan sebagai alat ramalan. Selain itu, sejak zaman kuno, permainan membangun bangunan dari kartu sangat populer. Pada tahun 1992, untuk pertama kalinya, seseorang terdaftar dalam rekor dunia sebagai pembuat kartu konstruksi tertinggi. Di Eropa kuno, kartu digunakan sebagai salah satu pembayar pajak terbesar karena popularitasnya.

Posts created 22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas